Soal Kabar Fans MU Dukung Man City Jadi Juara, Pep Guardiola: Serius?

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 18:25 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kabar dukungan yang diberikan fans Manchester United kepada The Cityzens untuk menjadi juara. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Manchester City dan Liverpool menjadi dua tim teratas yang berpeluang untuk memastikan gelar juara di pekan terakhir. City bisa mempertahankan juara jika mampu menumbangkan Aston Villa, sementara The Reds bisa menjadi yang terbaik andai mampu mengalahkan Wolves sembari berharap rival mereka menerima kekalahan.

Terlepas dari persaingan kedua tim untuk menjadi yang terbaik pada musim ini, tersiar kabar bahwa fans Manchester United diwartakan lebih mendukung Man City untuk menjadi juara di musim ini. Selain untuk mencegah tim arahan Jurgen Klopp untuk merengkuh quadruple, fans MU diklaim tak mau The Kop menyamai jumlah trofi Liga Primer milik Setan Merah yakni 20 gelar juara.

Saat dimintai tanggapannya terkait kabar tersebut, Pep Guardiola memberikan reaksi positif sembari menunjukkan ekspresi tak percaya. Jika itu benar, Guardiola mengajak fans MU untuk merayakan keberhasilan City menjadi juara di jalanan kota Manchester. Namun dengan syarat fans Setan Merah harus mengenakan kostum biru langit.

"Jadi United lebih menyukai City daripada Liverpool? Ya Tuhan, saya tidak tahu itu," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Selamat datang bagi fans United jika mereka ingin bergabung dengan kami di jalanan untuk merayakan kemenangan. Tapi mereka harus mengenakan baju berwarna biru langit. Saya salah ketika saya mengatakan semua orang di negara ini ingin Liverpool yang menjadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kabar-fans-mu-dukung-man-city-jadi-juara-pep-guardiola-serius
1900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini