Soal Jumlah Assist Paul Pogba, Solskjaer: Saya Tak Peduli!

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 07:14 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sama sekali tak mau peduli terkait jumlah assist yang telah disumbangkan oleh Paul Pogba bagi timnya. Apa alasannya?

Pada musim ini, Paul Pogba menjadi salah satu pemain Manchester United yang menunjukkan penampilan mengesankan. Pasalnya dari empat pertandingan pembuka MU di Premier League, Pogba sudah mengoleksi 7 assist dan itu merupakan rekor umpan terbanyak di sepanjang sejarah Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri menilai apa yang telah ditunjukkan oleh Pogba di awal musim ini merupakan buah dari kerja kerasnya selama pra-musim. Sang manajer menyebut Pogba merupakan sosok pemain yang bertanggung jawab di mana dia selalu menjaga kebugaran tubuhnya meski sedang menjalani liburan. Meski demikian, Solskjaer mengaku tak terlalu memperhatikan jumlah umpan yang telah disumbangkan oleh sang pemain. Baginya itu hanya menjadi sajian buat media sosial semata.

"Paul kembali dalam kondisi yang bagus. Dia bekerja keras selama musim panas. Ia kembali dalam keadaan ramping dan bugar," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Assist-nya terdiri dari apa? Umpan persegi ke Bruno dan dia mengarahkannya ke pojok atas? Atau bola yang bagus buat Mason?"

"Paul selalu menjadi pengumpan terbaik dan dia tidak membuat asis dari umpan terbaiknya musim ini. Saya tidak terlalu memerhatikan assist, itu cuma buat media sosial. Tapi Paul sudah pasti bermain dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-jumlah-assist-paul-pogba-solskjaer-saya-tak-peduli
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini