Soal Depak Eden Hazard dari Real Madrid, Ini Jawaban Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Jan 2022, 21:45 WIB
Eden Hazard tetap diandalkan oleh Carlo Ancelotti.

Eden Hazard tetap masuk rencana Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjual Eden Hazard pada tahun 2022 ini, terlepas dari segala spekulasi perihal masa depan sang playmaker

Hazard sekali lagi melalui musim yang sulid di klub ibu kota Spanyol. Gol yang dilesakkan ke gawang Elche untuk mengirim Los Blancos ke babak perempat final Copa del Rey pada pertengahan lalu merupakan gol pertamanya pada musim ini.

Secara total, Hazard hanya bermain 14 kali  di musim ini, dan hanya berlaga 44 kali di La Liga selama tiga musim dengan kostum Real Madrid.

Kariernya memang merosot jauh semenjak meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Tak ayal, pembicaraan soal transfer keluar dari Santiago Bernabeu pun selalu bersirkulasi setiap kali bursa transfer tiba.

Kendati demikian, Carlo Ancelotti menekankan bahwa Eden Hazard tetap masuk dalam rencananya, bahkan untuk musim depan. Itu berarti sang playmaker asal Belgia diharapkan bertahan pada bursa transfer Januari ini dan musim panas nanti.

"Hazard ada dalam rencana kami untuk musim depan, saya bisa mengonfirmasi," kata Don Carlo sebagaimana kabar dari Daily Mail.

Komentar Ancelotti harusnya memberikan kepercayaan diri kepada Hazard jelang paruh kedua musim ini, dengan Los Blancos masih berjuang di tiga kompetisi berbeda, setelah sukses merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol pada pekan lalu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-depak-eden-hazard-dari-real-madrid-ini-jawaban-carlo-ancelotti
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini