Soal Christian Eriksen, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 12:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen (Foto: Marco Luzzani)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, akhirnya buka suara untuk mengomentari rumor merapatnya gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, ke Les Parisiens. Apa katanya?

Sejak ditunjuk sebagai manajer anyar bagi Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain ke Parc des Princes. Salah satu pemain yang belakangan kerap dihubungkan dengan PSG adalah bintang Inter Milan, Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark itu dianggap telah gagal usai setahun memperkuat Inter. Hal itu terlihat dari kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan hingga akhirnya nama Eriksen dimasukkan ke dalam daftar jual klub di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini.

"Dia telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan skuad, dia tidak berhasil melakukan itu di tim ini. Ini sebuah fakta yang obyektif," ujar CEO Inter, Giuseppe Marotta, beberapa waktu lalu yang mengonfirmasi bahwa pihaknya ingin melepas Eriksen ke klub lain pada Januari ini.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Mauricio Pochettino tidak memberikan bantahan atau mengonfirmasi hal tersebut. Sang manajer hanya mengakui bahwa PSG saat ini tengah menjajaki semua kemungkinan untuk menambah kekuatan atau tidak.

"Ini bukan saat yang tepat untuk membahas tentang rumor. Kami baru saja datang beberapa hari yang lalu," ujar Pochettino dilansir dari Goal International.

"Saat ini kami sedang memantau beberapa pemain yang sedang cedera. Kami telah berbicara dengan Leonardo dan memang benar bahwa klub sekelas PSG sedang mempertimbangkan semua kemungkinan yang mereka miliki terlebih saat ini klub sedang menghadapi periode sulit terkait krisis kesehatan," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini