Soal Cedera Mateo Kovacic, Tuchel: Tak Terlihat Bagus

Penulis: A Mahfuda
Senin 18 Apr 2022, 16:27 WIB
Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

BeritaLiga Inggris: Chelsea sukses melaju ke final Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada Minggu (17/4) malam WIB tadi, namun pertandingan tersebut harus memakan korban dengan Mateo Kovacic mengalami cedera.

Gelandang berusia 27 tahun itu hanya bertahan selama 26 menit di Wembley sebelum digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek yang kemudian sukses mencetak gol pembuka bagi The Blues.

Meski ditariknya Mateo Kovacic tak mengganggu permainan Chelsea melawan Crystal Palace, tapi ada kemungkinan pemain asal Kroasia tersebut harus menepi untuk beberapa waktu.

Seusai laga Thomas Tuchel tak memberikan detail mengenai masalah apa yang dialami Kovacic, namun ia mengatakan bahwa cedera tersebut “tak terlihat bagus”.

“Tak begitu bagus,” ujar Tuchel kepada ChelseaTV tentang Kovacic.

“Pergelangan kakinya tampak besar dan bengkak. Itu tak terlihat baik dan dia kesakitan. Jadi mari kita tunggu pemeriksaannya, tapi sepertinya itu cedera yang lumayan.”

CheIsea sendiri hanya perlu mempertahankan tempat ketiga mereka di Premier League sepanjang sisa musim ini, akan tetapi pasukan Tuchel punya pertandingan yang cukup rumit melawan Arsenal, West Ham dan Manchester United.

Mereka baru-baru ini tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 5-4 melawan Real Madrid, sehingga meninggalkan hanya Piala FA untuk kemungkinan mereka mendapatkan trofi musim ini.

The Blues akan menghadapi Liverpool di partai final yang akan berlangsung pada 13 Mei mendatang, itu akan menjadi final ketiga berturut-turut bagi mereka setelah dua kali gagal menjadi juara di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-cedera-mateo-kovacic-tuchel-tak-terlihat-bagus
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini