Sneijder Tak Kaget dengan Start Hebat Inter Milan di Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 20 Sep 2023, 00:12 WIB
Wesley Sneijder mengaku tidak kaget dengan laju gemilang Inter Milan di awal musim 2023/24 / via Getty Images

Wesley Sneijder mengaku tidak kaget dengan laju gemilang Inter Milan di awal musim 2023/24 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Inter Milan yaitu Wesley Sneijder, mengaku tidak kaget dengan start gemilang Nerazzuri di musim 2023/24.

Inter Milan memulai musim kompetisi tahun ini dengan gemilang, lewat empat kemenangan beruntun yang dicatatkan di kompetisi Serie A.

Terbaru, tim asuhan Simone Inzaghi mampu membantai AC Milan 5-1, pada laga derby yang berlangsung akhir pekan kemarin (16/9).

Bicara soal tren positif yang sedang dialami oleh Inter, Wesley Sneijder mengaku tidak terkejut dengan perkembangan mantan timnya.

Sejak melaju ke final Liga Champions musim lalu, Sneijder menilai bahwa Inter sekarang telah kembali menjadi salah satu tim elite Eropa.

"Saya sama sekali tidak ragu. Tim ini bisa menyulitkan Manchester City dan seharusnya mereka layak memenangkan Liga Champions beberapa bulan lalu," ucap Sneijder dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Sejak malam itu (final UCL), Inter punya kepercayaan diri lebih dan mereka sadar bisa mengalahkan tim manapun."

Soal keberhasilan membantai AC Milan di kancah Serie A, Sneijder mengatakan:

"Di derby kemarin mereka tidak tertandingi, itu bahkan bisa disaksikan di televisi," lanjut pria asal Belanda.

"Saya tidak terkejut dengan laju mereka saat ini karena pondasi yang ada sudah sangat solid. Terima kasih karena tim telah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih hebat seperti Simone Inzgahi."

"Memang benar bahwa pemain-lah yang membuat sejarah di klub ini. Namun (manajemen) klub juga punya andil dalam menentukan pemain yang mereka pilih," tutup pemenang treble winners di tahun 2010 ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Wesley Sneijder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sneijder-tak-kaget-dengan-start-hebat-inter-milan-di-musim-ini
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini