Smith Beri Update Terbaru Soal Cedera Billy Gilmour

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Jan 2022, 06:43 WIB
Smith Beri Update Terbaru Soal Cedera Billy Gilmour

Billy Gilmour / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dean Smith mengungkapkan pemain pinjaman Norwich, Billy Gilmour telah kembali ke klub induknya, Chelsea untuk menjalani penilaian cedera pergelangan kaki tetapi tidak mengharapkan masa pinjaman gelandang selama satu musim akan dipersingkat.

Pemain internasional Skotlandia telah menjadi pemain reguler di bawah bos The Canaries sejak ia menggantikan Daniel Farke pada November tetapi tidak terlibat dalam kesuksesan Piala FA hari Minggu (09/01) atas Charlton.

Gilmour, yang mendapat kritikan dari sebagian kecil pendukung Norwich di Crystal Palace bulan lalu, mengalami cedera saat latihan dan akan absen pada sisa pertandingan klub pada Januari.

Smith, berbicara menjelang laga hari Rabu (12/01) ke West Ham, mengatakan: “Billy mengalami cedera pergelangan kaki (keseleo) yang tinggi sehingga mungkin akan membuatnya absen selama tiga atau empat minggu.

"Dia telah kembali ke Chelsea hari ini untuk diperiksa, tetapi mudah-mudahan dia akan kembali untuk menjalani perawatan dan rehabilitasinya selama beberapa hari ke depan.”

Ditanya apakah pinjaman Gilmour dapat diakhiri lebih awal, Smith bersikeras: “Tidak, saya tidak percaya begitu. Saya tidak berpikir cederanya cukup signifikan untuk itu. 

“Saya percaya itu adalah cedera di mana dia akan dinilai oleh Chelsea dan kemudian dikirim kembali kepada kami. Mudah-mudahan dalam tiga minggu ke depan dia kembali bermain.”

Sementara anak muda itu bergabung dengan Mathias Normann (panggul), Lukas Rupp (hamstring) dan Andrew Omobamidele (belakang) di meja perawatan, kesehatan skuat The Canaries berada di tempat yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan Crystal Palace pada Desember 28.

Artikel Tag: Norwich, billy gilmour, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/smith-beri-update-terbaru-soal-cedera-billy-gilmour
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini