Smalling: Kejujuran Van Gaal Membantu Saya Berkembang di United

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2015, 22:15 WIB
Smalling: Kejujuran Van Gaal Membantu Saya Berkembang di United

Smalling puji gaya kepelatihan Van Gaal

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Bek tengah Manchester United, Chris Smalling mengungkapkan bahwa gaya melatih Louis Van Gaal yang jujur telah membantunya untuk tampil lebih baik.

United mengawali musim ini dengan lebih menjanjikan ketimbang musim lalu dengan memenangkan 4 dari 6 pertandingan pembuka Premier League. Barisan pertahanan adalah faktor yang menjadi sorotan sebab hanya kebobolan 5 gol dan lebih baik dibandingkan musim lalu yang sudah kebobolan 9 gol dalam 6 pertandingan pembuka.

Chris Smalling yang menjadi salah satu personel lini belakang The Red Devils mengatakan bahwa hasil yang direngkuh oleh mereka adalah karena gaya kepelatihan Van Gaal. "Dia sangat membantu saya. Dia sangat jujur tentang apa yang menjadi masalah bagi kami dan apa yang harus dikembang oleh kami. Itu cukup menyegarkan untuk didengar. Ketika pertama kali bergabung dengan klub ia mengatakan bahwa setelah 6 atau 8 bulan bekerja ketika kami tahu apa yang kami inginkan, maka kami akan meningkat sebagai tim."

Peningkatan kualitas yang dialami oleh United juga di alami di sektor depan dengan kehadiran dua pemain muda berbakat, yakni Memphis Depay dan Anthony Martial. Ditambah lagi dengan adanya Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger di lini tengah, plus mereka berhasil mempertahankan David De Gea yang tampil dominan di ajang Premier League musim lalu.

United ingin memperbaiki prestasinya yang musim lalu hanya mampu menduduki peringkat keempat, sedangkan kini mereka berhasil membuntuti pemuncak klasemen sementara Manchester City yang hanya berjarak 2 poin saja saat ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/smalling-kejujuran-van-gaal-membantu-saya-berkembang-di-united
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini