Slaven Bilic Akan Beri Diafra Sakho Kesempatan untuk Bersinar di West Ham

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Sep 2017, 07:42 WIB
Slaven Bilic Akan Beri Diafra Sakho Kesempatan untuk Bersinar di West Ham

Diafra Sakho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Diafra Sakho akan diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya bersama West Ham dan mungkin akan menjadi dewa penolong bagi Slaven Bilic yang jabatannya sedang diujung tanduk setelah The Hammers meraih hasil buruk di awal musim.

Di tengah kekacauan dan perselisihan dengan West Ham di batas akhir transfer, muncul kisah Sakho, yang terbang ke klub Prancis yaitu Rennes dan menjalani tes medis.

“Ada banyak masalah, jadi saya memilih untuk menarik Diafra Sakho,” kata Bilic. “Yeah, Diafra ingin pergi. Tapi, masalah ini tidak hanya hitam dan putih. Apakah dia punya izin, izin di atas kertas atau hanya formulir atau SMS? Saya tidak tahu.”

“Faktanya adalah dia ingin pergi ke sana. Dia melakukan tes medis, tapi klub memutuskan untuk tidak menjualnya dan dia sudah kembali.”

“Jadi saya mengatakan kepadanya 'Diafra, Anda fit? Saya tahu apa yang bisa Anda lakukan. Duduk di sana, mudah-mudahan Anda akan fit dan saya akan membantu Anda fokus di sini’.”

Setelah West Ham tidak setuju untuk menjualnya, striker Senegal tersebut melakukan perjalanan kembali ke Inggris, namun dia justru melakukan perjalanan ke arena pacuan kuda Chelmsford di mana kuda agennya memenangkan perlombaan.

Setelah gagal mendapatkan kepindahan yang diinginkannya, Sakho akan tetap melanjutkan latihan bersama West Ham, jelang laga melawan Huddersfield pada Senin malam (11/09).

“Dia sudah berlatih, dia kembali, dia terbang ke Rennes minggu lalu, beberapa hari sebelum akhir jendela transfer, tapi dia sudah berlatih lagi sejak saat itu.”

“Dia terlihat bagus dalam latihan, semoga dia tetap seperti itu untuk waktu yang lama, karena dia akan tahu bahwa sampai Januari dia adalah pemain West Ham. Dia akan mendapatkan kontrak baru, atau bermain lagi untuk Senegal, atau pindah, jika dia bermain bagus,” tutup Bilic.

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Slaven Bilic, Diafra Sakho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/slaven-bilic-akan-beri-diafra-sakho-kesempatan-untuk-bersinar-di-west-ham
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini