Skuat Real Madrid untuk Hadapi Real Betis: Nacho Fernandez Tersedia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Sep 2022, 17:45 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez kembali tersedia untuk Real Madrid (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nacho Fernandez kembali tersedia untuk Real Madrid yang akan melakoni laga kandang pertamanya di La Liga musim ini, dengan menghadapi Real Betis, Sabtu (3/9) malam WIB.

Nacho Fernandez melewatkan pertandingan pekan lalu kontra Espanyol di RCDE Stadium karena mengalami cedera. Namun kini dia kembali tersedia, setidaknya untuk menghuni bangku cadangan.

Madrid tidak diharapkan mengubah banyak hal dalam susunan pemain utamanya, sebab hanya Nacho yang merupakan wajah baru yang kembali ke skuat.

Pelatih Carlo Ancelotti telah mengandalkan Lucas Vazquez sebagai bek kanan selama beberapa pekan terakhir, namun Dani Carvajal bisa kembali menjadi starter untuk menyegarkan situasi.

Los Blancos mengawali musim ini di La Liga dengan melakoni tiga pertandingan beruntun secara tandang, seiring dengan proses renovasi yang terlambat di Estadio Santiago Bernabeu.

Meskipun bermain tandang, Real Madrid tetap tak kehilangan pijakannya dengan berhasil mengoleksi kemenangan dalam setiap dari tiga pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini.

Kendati selalu gagal meraih clean sheet, Madrid telah mengalahkan Almeria dengan skor 2-1, Celta Vigo dengan skor 4-1, dan Espanyol dengan skor 3-1 dalam tiga pertandingan pembuka La Liga musim 2022/2023.

Kini, mereka pun memuncaki klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna dari tiga kali bermain. Namun, Real Betis juga mencatatkan raihan sempurna dari tiga pertandingan pembukanya di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-real-madrid-untuk-hadapi-real-betis-nacho-fernandez-tersedia
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini