Skuat Real Madrid untuk Hadapi Rayo Vallecano: Tak Ada Benzema dan Rudiger

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Nov 2022, 06:15 WIB
Real Madrid

Karim Benzema akan absen dalam pertandingan kontra Rayo Vallecano (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tidak ada nama Karim Benzema dan Antonio Rudiger dalam skuat yang diumumkan oleh Real Madrid untuk laga lanjutan La Liga kontra Rayo Vallecano.

Los Blancos bakal bertandang ke Estadio de Vallecas, Selasa (8/11) dini hari nanti WIB dengan kewajiban untuk meraih tiga poin penuh demi merebut kembali puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona, yang menang 2-0 atas Almeria di akhir pekan kemarin.

Namun, Real Madrid harus melakukannya tanpa dua pemain kuncinya. Karim Benzema harus absen hanya beberapa hari setelah kembali ke lapangan dalam laga kontra Celtic.

Sang striker timnas Prancis telah melewatkan tiga laga beruntun untuk Madrid sebelum berlaga sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-1 atas tim asal Skotlandia itu di Santiago Bernabeu pada pentas Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Namun pelatih Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi bahwa Benzema tidak berada dalam kondisi kebugaran terbaik setelah melewatkan beberapa sesi latihan usai laga kontra Celtic.

Meski begitu, hal ini diperkirakan tidak akan mengancam keikutsertaan Benzema di Piala Dunia 2022, dengan sang peraih Ballon d'Or 2022 tersebut diharapkan hadir pada terakhir Madrid di La Liga kontra Cadiz, Jumat (11/11) dini hari WIB.

Sementara itu, Antonio Rudiger juga absen dalam pertandingan ini karena mengalami masalah pada pinggulnya. Sang defender timnas Jerman juga diragukan tampil kontra Cadiz, namun diharapkan tersedia untuk Piala Dunia 2022.

Toni Kroos juga absen dalam laga ini, namun itu disebabkan oleh kartu merah pertama dalam kariernya yang diterima dalam hasil imbang 1-1 kontra Girona pada pekan lalu. Dia akan kembali di partai berikutnya kontra Cadiz.

Sedangkan Aurelien Tchouameni dan Eden Hazard kembali ke skuat setelah melewatkan kemenangan 5-1 atas Celtic, namun hanya sang gelandang asal Prancis yang diharapkan bermain pada laga kontra Rayo Vallecano ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Antonio Rudiger, La Liga, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-real-madrid-untuk-hadapi-rayo-vallecano-tak-ada-benzema-dan-rudiger
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini