Skuat Real Madrid Jalani Tes Virus Corona di Valdebebas

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Mei 2020, 01:15 WIB
Skuat Real Madrid Jalani Tes Virus Corona di Valdebebas

Karim Benzema tiba di Valdebebas (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Skuat Real Madrid sudah mendatangi kamp latihan Valdebebas, dengan para pemain akan melaksanakan tes untuk virus corona alias COVID-19, sebelum diperbolehkan kembali berlatih.

Ini merupakan bagian dari proses menuju kembalinya sepak bola Spanyol, dengan La Liga musim kompetisi 2019/2020 diharapkan bisa digelar kembali pada bulan Juni mendatang.

Dilansir dari Marca, Karim Benzema merupakan pemain pertama yang tiba tepat setelah pukul 9 pagi waktu setempat, namun dia pergi hanya beberapa saat kemudian.

Kemudian, Nacho Fernandez, Rodrygo Goes, James Rodriguez, Gareth Bale, Marcelo, dan Dani Carvajal merupakan kloter berikutnya yang tiba untuk melaksanakan tes.

Dilanjutkan oleh warta tersebut, Eden Hazard dan Ferland Mendy tiba sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, sementara Mariano Diaz, Federico Valverde, dan Thibaut Courtois tiba setelah pukul 10:30 waktu setempat.

Tes virus corona atau COVID-19 memang tidak hanya diwajibkan untuk para pemain saja, melainkan juga para staf kepelatihan dan mereka yang bekerja di belakang layar. Jadi, para staf dari tim pelatih Zinedine Zidane, yang tiba paling awal di pagi hari, juga ikut dites.

Los Blancos merupakan salah satu dari sejumlah klub yang pertama kali menjalani masa karantina, setelah salah satu pemain dari tim basket mereka, Trey Thompkins, diketahui positif pada tanggal 12 Maret lalu.

Hasil tes ini diperkirakan akan segera diketahui dalam kurun waktu 48 jam ke depan, jadi Real Madrid diharapkan bisa memulai latihan pada hari Jumat atau Sabtu mendatang.

Artikel Tag: Real Madrid, Virus Corona, La Liga

283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini