Skuat Persela Punya Motivasi Ekstra Kala Menjamu PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Des 2019, 06:15 WIB
Skuat Persela Punya Motivasi Ekstra Kala Menjamu PSM Makassar

Persela Lamongan incar poin penuh atas PSM Makassar/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan bisa kembali mendapat dukungan langsung dari suporter setianya disebut kapten Persela Lamongan, Eky Taufik sebagai tambahan motivasi ekstra bagi seluruh skuat Laskar Joko Tingkir untuk meraup tiga angka atas PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12) nanti.

Persela Lamongan sendiri memang sempat dijatuhi sanksi dari Komdis PSSI, yaitu menjalani laga kandang tanpa penonton. Tapi, upaya manajemen yang kemudian melakukan banding membuah hasil dan hukuman tersebut akhirnya dianulir Komisi Banding (Komding), sehingga Persela Lamongan bisa kembali menjalani laga kandang dengan didukung langsung oleh suporter setianya.

"Alhamdulillah sudah bisa dihadiri oleh suporter lagi. Dukungan dan supporter dari mereka sangat penting bagi para pemain di lapangan. Semoga kami bisa lanjutkan hasil positif," kata Eky Taufik.

Meski sudah bisa kembali didukung oleh suporter setianya, Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mengingatkan para pemainnya bahwa meraih poin penuh atas PSM Makassar bukanlah pekerjaan mudah.

"Target tiga poin, tetapi tidak semudah membalikkan telapak tangan. PSM juga datang ke sini tidak ingin kalah. Tergantung bagaimana pemain bisa mengembalikan aura bagaimana cara dia bermain," kata Nilmaizar.

Terkait kondisi para pemainnya, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut menyebut bahwa mereka siap untuk memenuhi target tiga poin di laga nanti.

"Kita siap menghadapi PSM Makassar, baik secara fisik, secara teknik, taktik dan mental. Semoga besok bisa memaksimalkan laga kandang sehingga bisa mengamankan posisi kita," katanya.

Posisi Laskar Joko Tingkir memang masih cukup rawan karena mereka hanya berada satu undakan di atas zona merah dengan koleksi 34 poin dari total 30 pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, psm makassar, Nilmaizar

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini