Skuat Persela Diminta Tidak Main-Main Saat Mengawal Marko Simic

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Nov 2019, 08:18 WIB
Skuat Persela Diminta Tidak Main-Main Saat Mengawal Marko Simic

Marko Simic/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mewanti-wanti pemainnya untuk mengawal penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic pada partai tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11) nanti.

Menurut Nilmaizar, untuk bisa meraup poin pada pertandingan nanti, Marko Simic yang kini tengah on fire harus mampu dimatikan oleh para pemain bertahannya.

"Ini harus kita antisipasi, apalagi Marco Simic sedang onfire karena dia baru saja mencetak empat gol. Dia juga cetak gol lawan Tira. Kita tidak bisa main-main dalam menjaga Marco Simic," kata Nilmaizar.

Untuk bisa mematikan pergerakan penyerang asal Kroasia itu, Nilmaizar dipastikan harus memutar otak ekstra. Pasalnya, dua pemain pilar di lini pertahanan timnya, yaitu Arif Satria dan kapten tim Eky Taufik dipastikan tak bisa tampil. Meski demikian, eks pelatih Semen Padang FC berharap timnya tetap pulang membawa angka dari laga nanti.

"Tapi muudah-mudahan tekad kita mendapatkan poin pada laga melawan Persija ini bisa terjadi," ucap Nilmaizar.

Tidak hanya timpang di lini pertahanan, penyerang andalan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, ALex dos Santos Goncalves juga dipastikan absen di laga nanti. Namun Nilmaizar mengaku sudah menyiapkan strategi khusus tanpa kehadiran tiga pemain itu.

"Kalau ada pemain yang absen, pasti kami akan siapkan taktik yang berbeda juga, yang main juga berbeda," katanya.

Sementara itu, pemain bertahan Persela Lamongan Feri Sistianto mengaku siap memberikan performa terbaiknya. Apalagi timnya sangat butuh tambahan poin untuk lepas dari jeratan degradasi.

"Kami di sini sama-sama berjuang untuk mendapat poin karena ini keluar dari zona degradasi. Kami akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin," kata Feri.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-persela-diminta-tidak-main-main-saat-mengawal-marko-simic
1760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini