Skuat Persebaya Surabaya Diingatkan Untuk Tidak Besar Kepala

Penulis: Dayat Huri
Jumat 26 Nov 2021, 03:30 WIB
Laga Persebaya Surabaya kontra Persita Tangerang

Laga Persebaya Surabaya kontra Persita Tangerang/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan telak 4-0 yang didapat Persebaya Surabaya atas Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 memperpanjang catatan tak terkalahkan Bajul Ijo menjadi tujuh laga.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11) malam WIB tersebut, empat gol Persebaya Surabaya disumbangkan oleh Taisei Marukawa menit ke-3' dan 74', Bruno Moreirra menit ke-68, dan Samsul Arif menit ke-80'.

Tambahan tiga angka tersebut menempatkan Arif Satria dan kawan-kawan duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 23 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 2021/2022.

Menanggapi kemenangan besar yang diraih oleh timnya pada pertandingan terakhir tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa beryukur. Meski begitu, pelatih berusia 52 tahun itu juga meminta para pemainnya untuk tidak terlena dengan hasil tersebut dan tetap fokus menatap laga-laga berikutnya karena kompetisi Liga 1 2021/2022 masih cukup panjang.

"Alhamdulillah pertandingan hari ini (kemarin) kami bisa menang dengan skor cukup banyak 4-0. Kami bersyukur mendapat hasil sempurna dan anak-anak bermain luar biasa," tutur Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Pertandingan masih banyak saya selalu tekankan kepada pemain tetap humble, tidak besar kepala. Pertandingan masih banyak dan jarak poin sangat pendek dan rapat. Saya tekankan pemain untuk tetap fokus karena pertandingan masih banyak," ungkapnya.

Aji Santoso mengakui kemenangan atas Persita Tangerang meningkatkan konfidensi skuat Bajul Ijo untuk menatap pertandingan selanjutnya kontra Persik Kediri pada pekan ke-14, Minggu (28/11) nanti.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-persebaya-surabaya-diingatkan-untuk-tidak-besar-kepala
2357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini