Skuat Muda Terus Berkembang, Empat Pemain Milan Bernilai 40 Juta Euro Lebih

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 16:00 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sekarang ini memiliki empat pemain yang bernilai lebih dari 40 juta euro atau Rp6.4 triliun saat skuat muda raksasa Serie A tersebut terus berkembang.

Inti pemain-pemain muda bertalenta Rossoneri tengah memimpin klub menuju tangga Scudetto musim ini dan level permainan mereka terus berkembang, pun demikian pula dengan nilai pasar mereka.

Sumber dari SempreMilan mengutip nilai skuat Stefano Pioli dari Transfermarkt yang dimulai dari Fikayo Tomori yang kini bernilai lebih dari 45 juta euro atau Rp720 miliar, namun tentu saja mustahil raksasa Serie A tersebut bakal menjualnya kurang dari 60 juta euro atau Rp960 miliar mengingat mereka membayar hampir 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk menebusnya dari Chelsea musim panas lalu.

Pierre Kalulu berada di urutan bawah dengan nilai 17 juta euro atau Rp272 miliar yang tentu saja akan menjadi keuntungan modal besar mengingat ia datang dengan status bebas transfer, namun Il Diavolo mungkin merasa ia layak dihargai setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar mengingat usia dan potensinya.

Theo Hernandez merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia sebagaimana yang ditunjukkan oleh nilai 50 juta euro atau Rp800 miliarnya, sementara Sandro Tonali melejit di daftar skuat Pioli di Transfermarkt yang menaksir nilainya di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Pencapaian terbesar, khususnya lantaran posisinya yang begitu banyak dicari, adalah Rafael Leao yang kini selevel dengan pemain 70 juta euro atau Rp1.12 triliun setelah mencatat dua digit gol di Serie A musim ini bersama Milan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-muda-terus-berkembang-empat-pemain-milan-bernilai-40-juta-euro-lebih
2874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini