Skuat MU Dikabarkan Tak Bahagia, Begini Kata Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 15:40 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, akhirnya ikut buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kurang bahagianya para pemain MU di bawah arahan Ralf Rangnick. Apa kata Varane?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa hari terakhir sejumlah pemain Manchester United dikabarkan tidak bahagia di bawah arahan Ralf Rangnick. Bahkan akibat hal tersebut membuat 11 penggawa Setan Merah diwartakan berencana untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari ini.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Raphael Varane menegaskan bahwa pada saat ini para pemain MU hanya memiliki tugas utama untuk tetap fokus pada pekerjaan mereka. Skuat United harus berjuang demi meraih kemenangan dan mempersembahkannya pada para penggemar.

"Kami hanya harus fokus pada pekerjaan. Kami harus berjuang, kami harus berjuang untuk fans kami. Hanya itu," ujar Varane kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Varane juga memberikan komentar terkait kemenangan Man United atas Aston Villa dengan skor 1-0 di putaran ketiga Piala FA.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami harus banyak menderita di lapangan tetapi kami tetap bersatu dan saya menyukai semangat tim di pertandingan ini," ujarnya melanjutkan.

"Kami memiliki kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol. Ketika kami tak bisa bermain lebih menekan, kami tetap kompak dan tak membiarkan bermain dengan mudah.'

"Kami seharusnya bisa bermain lebih agresif, tapi hasilnya sudah bagus. Kami bahagia. Kami membutuhkan lebih banyak kepercayaan diri, kami harus terus bersatu dan saya pikir kami berada di jalur yang benar," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-mu-dikabarkan-tak-bahagia-begini-kata-raphael-varane
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini