Skuat Milan Tetap Berlatih di Tengah Hari Libur Bersalju

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Des 2021, 16:03 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Skuat AC Milan dikabarkan tetap hadir dan berlatih di Milanello di tengah hari bersalju Rabu (8/12) kemarin meskipun Stefano Pioli memberikan jatah waktu berlibur.

Rossoneri ingin langsung melanjutkan langkah mereka setelah kekalahan dari Liverpool dan tersingkir dari Liga Champions, yang jelas telah melukai tim mengingat mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi tersebut. Akan tetapi, keajaiban yang diharapkan justru menjadi mimpi buruk setelah kembali dipecundangi pasukan Jurgen Klopp yang lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua hingga akhirnya raksasa Serie A tersebut finis sebagai juru kunci klasemen grup.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, sikap dan semangat di tubuh tim sangat positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan kejadian setelah pertandingan kemarin. Pasalnya, Pioli sejatinya memberikan jatah berlibur sehari untuk skuatnya, namun para pemain tetap datang ke Milanello walaupun hari tersebut bersalju cukup lebat.

Hal tersebut merupakan tanda bahwa ada keinginan kolektf dari dalam diri setiap pemain untuk segera bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah menyadari bahwa melakukan kesalahan benar-benar dilarang dalam pertandingan melawan Udinese Minggu (12/12) dini hari nanti mengingat Milan saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dan hanya berjarak satu poin dari Inter di urutan kedua dan dua poin dari penghuni tempat ketiga, Napoli, lawan yang akan mereka hadapi akhir bulan ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-milan-tetap-berlatih-di-tengah-hari-libur-bersalju
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini