Skuat Milan Keliling Anfield Stadiun Sebelum Tantang Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 08:22 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Skuat AC Milan mendapat kesempatan berkeliling Anfield Stadium sebelum bertanding melawan Liverpool pada laga pembuka penyisihan grup Kamis (16/9) dini hari nanti.

Skuat Rossoneri resmi mendarat di Inggris dan mengelilingi stadion yang akan menjadi tempat mereka bertandingan kurang dari 24 jam ke depan untuk menantang The Reds yang akan menjadi pertemuan pertama kedua klub sejak parta final Liga Champions di Athena pada tahun 2007 silam.

Il Diavolo menandai momen kembali mereka dengan tergabung di Grup B bersama juara enam kali Liverpool, kampiun La Liga Atletico Madrid, dan tim penuh kejutan yang sukses mendepak Juventus musim lalu FC Porto. Absen panjang selama tujuh tahun tampaknya telah mempengaruhi ranking mereka di Eropa sehingga harus pasrah masuk di pot 4.

Skuat raksasa Serie A tersebut menjalani sesi latihan final mereka Selasa (14/9) kemarin sebelum bertolak ke Inggris dan sesampainya di Merseyside, tim berkunjung ke Anfield dan diizinkan mengelilingi stadion ikonik tersebut sebelum kembali ke panggung Liga Champions setelah tujuh tahun lamanya gagal menembus kompetisi tersebut.

Milan pun memiliki modal bagus sebelum duel kontra pasukan Jurgen Klopp tersebut dengan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal Serie A musim ini dan mempertontonkan performa meyakinkan. Harapannya, mereka bisa memberikan kejutan kepada Liverpool yang juga tengah dalam kondisi on-fire.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-milan-keliling-anfield-stadiun-sebelum-tantang-liverpool
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini