banner babe

Skuat Manchester United Musim ini Diklaim Lebih Menjanjikan

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 21:32 WIB
Skuat Manchester United Musim ini Diklaim Lebih Menjanjikan

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Phil Neville, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan skuat The Red Devils di musim 2019/20. Neville meyakini skuat United musim ini memiliki potensi untuk meraih prestasi yang hebat.

Di musim 2019/20, Manchester United melakukan sejumlah pembenahan. Salah satunya dengan menerapkan metode latihan yang keras selama pramusim. Bukan hanya itu, mereka juga mendatangkan tiga pemain anyar untuk memperkuat skuat mengarungi musim ini.

Pembenahan yang dilakukan oleh MU nyatanya membuahkan hasil. Di pekan pembuka Premier League musim ini mereka sukses menumbangkan Chelsea dengan skor telak 4-0.

Menanggapi performa United yang semakin membaik, Neville lantas mengklaim mantan timnya itu memiliki potensi untuk mendulang kesuksesan di musim ini. Bahkan Neville menilai The Red Devils saat ini telah memiliki target yang jelas di musim 2019/20.

"Saat ini masih terlalu dini untuk menilai mereka," ujar Neville dilansir dari Sky Sports.

"Dari apa yang saya lihat di pra musim, tim ini benar-benar bagus. Mereka memiliki kebersamaan yang bagus dan juga sudah bersatu sebagai sebuah tim."

"Saya juga melihat bahwa mereka sudah menunjukkan sistem bermain yang jelas. Selain itu juga ada perubahan budaya dalam aspek pemain-pemain yang mereka beli musim ini."

Kendati demikian Neville belum berani menggaransi skuat MU saat ini merupakan salah satu tim penantang gelar juara Premier League. Hanya saja Neville meyakini pemain MU akan sekiat tenaga berjuang hingga kompetisi berakhir.

"Jika anda melihat pemain-pemain yang didatangkan Ole, lalu melihat pemain-pemain seperti [Mason] Greenwood, [Angel] Gomes, dan [Tahith] Chong menembus tim ini, maka minimal anda bisa berharap bahwa Manchester United akan berjuang hingga akhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Neville, Manchester United, Premier League

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini