banner babe

Skuat Lengkap, Giampaolo Siap Beri Kejutan Dalam Seleksi Pemain Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Sep 2019, 12:15 WIB
Skuat Lengkap, Giampaolo Siap Beri Kejutan Dalam Seleksi Pemain Milan

Marco Giampaolo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Dengan komplitnya skuat yang dimiliki Marco Giampaolo diperkirakan bakal membawa hal-hal mengejutkan dalam pemilihan pemain AC Milan musim ini.

Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Ante Rebic telah berhasil didatangkan pada jendela transfer musim panas ini dengan biaya total 95 juta euro atau setara Rp1.5 triliun.

Menurut La Gazzetta dello Sport, hasilnya kini Giampaolo memiliki dua pemain di setiap posisi di lapangan nantinya.

Telah ada dua penjaga gawang yang dimiliki, lebih dari cukup untuk musim ini dengan klub hanya berkompetisi di Serie A dan Coppa Italia, sementara itu adal 10 pemain di lapangan yang siap diturunkan di posisi masing-masing.

Sebagai tambahan, ada Fabio Borini yang dipandang sebagai 'kartu joker andalan' Giampaolo dan Matteo Gabbia yang begitu menjanjikan.

Dengan kata lain, seperti yang telah dikemukakan eks bos Sampdoria tersebut, mereka yang dapat menyesuaikan diri dengan taktik baru lebih cepat akan dimainkan, dengan seleksi pemain yang tajam dan tak dapat diprediksi mungkin akan terjadi sepanjang musim ini.

Rossoneri sendiri akan bersiap menyambut giornata ketiga Serie A akhir pekan ini dengan bertandang ke markas Hellas Verona dengan harapan dapat memetik tiga poin sempurna seperti saat menaklukkan Brescia di San Siro sebelum jeda internasional.

Sebelumnya, AC Milan dipaksa menyerah 1-0 dari Udinese pada laga pembuka musim 2019-20 ini.

Artikel Tag: Marco Giampaolo, AC Milan, Serie A

5035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini