Skuat Juventus untuk Laga Kontra Lazio: Giorgio Chiellini Absen Lagi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Nov 2020, 22:15 WIB
Giorgio Chiellini kembali mengalami cedera otot.

Giorgio Chiellini kembali absen dari skuat Juventus (Image: Twitter @chiellini)

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini kembali mangkir dari skuat Juventus untuk laga kontra Lazio, setelah sempat bermain penuh selama 90 menit pada laga kontra Ferencvaros di Liga Champions.

I Bianconeri akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk laga berikutnya di Serie A akhir pekan ini, dan mereka harus melakukannya tanpa Giorgio Chiellini, yang kembali mengalami masalah otot.

Sang kapten sebenarnya baru kembali bermain di Hungaria pada Kamis (5/11) dini hari WIB lalu, setelah menderita masalah serupa pada laga pekan pertama Liga Champions kontra Dynamo Kiev, ketika ia hanya bertahan 18 menit di lapangan NSC Olimpiyskiy.

Namun demikian, pemain veteran berusia 36 tahun itu kembali dihantam oleh masalah yang sama menjelang keberangkatan tim ke ibu kota, dan kini pelatih Andrea Pirlo tidak menyertakannya dalam tim.

Sebagai gantinya, bek tengah berusia 18 tahun asal Rumania, Radu Dragusin, mendapatkan panggilan untuk ikut bersama tim utama, setelah pulih dari infeksi COVID-19.

Selain Chiellini, Juventus juga tidak akan diperkuat oleh Aaron Ramsey, yang juga mengalami cedera otot pada kemenangan dengan skor 4-1 di Puskas Arena pada tengah pekan kemarin.

Sementara itu, Matthijs de Ligt masih belum mendapatkan izin untuk bertanding dari dokternya meski sudah kembali berlatih selama beberapa pekan terakhir. Ia diperkirakan baru bisa kembali ke skuat pada laga setelah jeda internasional akhir bulan ini, begitu pula dengan Alex Sandro.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Serie A, Lazio

1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini