Skuat Juventus untuk Laga Kontra Frosinone: Danilo dan Bremer Tukar Nasib

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Feb 2024, 04:29 WIB
Juventus

Danilo absen saat Juventus menghadapi Frosinone namun Bremer kembali (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan menghadapi Frosinone dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) sore WIB tanpa diperkuat oleh sang kapten Danilo, namun Gleison Bremer telah kembali.

Danilo harus absen setelah mengalami cedera di menit-menit akhir dalam pertandingan kontra Hellas Verona pada pekan lalu. Dia tetap memaksakan diri bermain hingga menit akhir dalam laga itu karena jatah pergantian pemain Juventus telah habis.

Namun, sang kapten akhirnya divonis mengalami cedera seusai laga dan diperkirakan absen selama 10 hingga 15 hari untuk pulih. Tak ayal, dia pun tak tersedia dalam laga akhir pekan ini kontra Frosinone.

Di sisi lain, Gleison Bremer sudah bisa kembali dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada laga ini, karena dia sudah selesai menjalani masa skorsingnya pekan lalu.

Bremer tak tersedia ketika Juve ditahan Hellas Verona dengan skor 2-2 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Juve membawa skuat terbaiknya untuk laga ini, karena berusaha untuk memutus tren buruk setelah hanya memungut dua poin dari empat laga terakhir. Mereka tak pernah menang dalam periode tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri bisa menggantikan Danilo dengan Bremer di line-up. Namun, dia juga berpotensi mengubah sistem permainan sepenuhnya setelah formasi 3-5-2 gagal memberikan hasil positif dalam empat laga terakhir.

Artikel Tag: Juventus, danilo, Gleison Bremer, Frosinone, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-laga-kontra-frosinone-danilo-dan-bremer-tukar-nasib
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini