Skuat Juventus untuk Laga Kontra Ferencvaros: Ronaldo dan Chiellini Kembali

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Nov 2020, 05:45 WIB
Cristiano Ronaldo sudah kembali ke skuat Juventus.

Cristiano Ronaldo siap tampil untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus telah menyambut kembalinya Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo dalam skuat yang bertandang ke Hungaria untuk laga berikutnya di Liga Champions kontra Ferencvaros.

I Bianconeri akan melakoni partai ketiganya di Grup G turnamen antarklub Eropa, Kamis (5/11) dini hari pukul 03.00 WIB, dengan menyambangi Puskas Arena.

Juventus berada dalam kondisi krisis bek tengah seiring dengan kartu merah yang diterima oleh Merih Demiral pada pekan lalu kontra Barcelona, yang membuat Leonardo Bonucci menjadi satu-satunya bek tengah yang tersedia untuk tampil sebagai starter.

Matthijs de Ligt masih belum mendapatkan izin bermain dari dokternya, meski sudah kembali berlatih sejak pekan lalu, namun untungnya, Giorgio Chiellini sudah pulih dari cedera, yang dialaminya pada laga pembuka Grup G kontra Dynamo Kiev pada dua pekan lalu.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga akan melakoni pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini, setelah berhalangan tampil akibat COVID-19 pada dua laga pembuka.

Namun ia sudah dinyatakan pulih sejak hari Jumat (30/10 lalu, dan telah menandai momen kembalinya dengan sebuah dwigol usai diutus dari bangku cadangan pada kemenangan 4-1 atas Spezia akhir pekan lalu.

Sementara itu, Alex Sandro masih bakal absen setidaknya hingga setelah jeda internasional pada bulan November mendatang, demikian pula dengan De Ligt.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, liga champions, Giorgio Chiellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-laga-kontra-ferencvaros-ronaldo-dan-chiellini-kembali
4705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini