Skuat Juventus untuk Laga Kontra AC Milan: Federico Chiesa Kembali

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Sep 2021, 20:00 WIB
Federico Chiesa kembali ke skuat Juventus setelah absen dalam dua laga terakhir.

Federico Chiesa kembali memperkuat Juventus untuk laga kontra AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa sudah kembali memperkuat Juventus untuk pertandingan kontra AC Milan di Allianz Stadium pada Senin (20/9) dini hari nanti WIB, meski diragukan untuk menjadi starter.

Sang penyerang berusia 23 tahun telah absen dari skuat I Bianconeri dalam dua pertandingan terakhir, ketika ditaklukkan oleh Napoli dengan skor 1-2 pada pekan lalu, dan juga kala meraih kemenangan pertama di musim ini, dengan menundukkan Malmo 3-0 di pentas Liga Champions.

Ia mengalami masalah otot sepulangnya dari timnas Italia. Meski tidak mengalami cedera, namun pelatih Massimiliano Allegri memilih untuk mengistirahatkannya dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, karena sudah kembali berlatih di sepanjang pekan ini, maka Federico Chiesa sudah bisa kembali dipanggil dalam skuat, meski Allegri masih ragu untuk memainkannya ketika Juventus menjamu AC Milan pada dini hari nanti.

Si Nyonya Tua pada dasarnya telah memiliki semua pemainnya untuk pertandingan akhir pekan ini, hanya Arthur Melo yang absen karena masih berada dalam proses pemulihan usai jalani operasi pada bulan Juli, dan Kaio Jorge yang memang sudah mengalami cedera sejak Agustus lalu.

Allegri diharapkan tidak akan mengubah susunan pemainnya setelah kemenangan atas Malmo di Swedia, namun ada rumor bahwa Giorgio Chiellini akan mengambil alih posisi Matthijs de Ligt untuk menemani Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-laga-kontra-ac-milan-federico-chiesa-kembali
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini