Skuat Juventus untuk Laga Kontra AC Milan Dirilis: Tanpa Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2022, 23:21 WIB
Juventus

Juventus akan menghadapi AC Milan akhir pekan ini (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus telah mengumumkan skuat yang akan diboyong Massimiliano Allegri ke Stadio San Siro untuk melakoni laga lanjutan Serie A kontra AC Milan, Sabtu (8/10) malam WIB.

I Bianconeri kembali ke Serie A setelah berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Champions dengan menaklukkan Maccabi Haifa 3-1, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Itu merupakan kelanjutan dari performa gemilang skuat asuhan Massimiliano Allegri setelah menggilas Bologna di liga domestik pada akhir pekan lalu.

Angel Di Maria tampil fenomenal kontra Maccabi dengan mempersembahkan assist untuk ketiga gol Juventus yang dicetak oleh Adrien Rabiot (dua kali) dan Dusan Vlahovic.

Namun, sang penyerang timnas Argentina akan absen di San Siro akhir pekan ini karena masih menjalani sanksi imbas kartu merahnya di laga kontra Monza. Di Maria dihukum dua pertandingan karena hal tersebut, dan dia diharapkan baru tersedia pada laga kontra Torino pekan depan.

Sementara itu, tidak ada nama Mattia De Sciglio yang dipastikan mengalami cedera hamstring setelah ditarik keluar pada saat jeda turun minum kontra Maccabi Haifa. Sang full-back diharapkan untuk menepi selama beberapa pekan ke depan.

Arkadiusz Milik sama sekali tidak dimainkan di laga kontra Maccabi karena kelelahan otot yang dideritanya setelah partai kontra Bologna. Namun sang bomber asal Polandia diharapkan untuk kembali menemani Dusan Vlahovic di lini serang ketika menghadapi AC Milan.

Artikel Tag: Juventus, AC Milan, Serie A, Angel Di Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-laga-kontra-ac-milan-dirilis-tanpa-angel-di-maria
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini