Skuat Juventus untuk Hadapi Villarreal: Bonucci dan Pellegrini Dibawa

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Feb 2022, 07:30 WIB
Juventus kembali diperkuat oleh Leonardo Bonucci dan Luca Pellegrini.

Leonardo Bonucci kembali tersedia ketika Juventus hadapi Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri tetap memanggil Leonardo Bonucci dan Luca Pellegrini dalam skuat Juventus yang melawat ke markas Villarreal, meski keduanya tidak berada dalam kondisi yang fit.

I Bianconeri kehilangan tiga pemainnya dari pertandingan derbi kontra Torino di lanjutan Serie A akhir pekan kemarin, dengan Paulo Dybala dan Daniele Rugani dipastikan menepi selama 10 hari.

Keduanya pun tidak tersedia dalam skuat yang berangkat ke Estadio de La Ceramica, namun yang mengejutkan adalah ketersediaan Luca Pellegrini.

Sang bek kiri mengalami ketidaknyamanan pada lututnya sehingga harus ditarik keluar pada saat jeda turun minum dalam pertandingan Derby della Mole kemarin.

Namun demikian, Pellegrini turut menghadiri latihan kelompok pada hari Senin (21/2) kemarin, sebagaimana warta dari jurnalis Romeo Agresti, 

Bersamanya, Leonardo Bonucci juga ikut berlatih. Padahal, sang bek tengah veteran sempat sangat diragukan untuk tampil setelah mengalami cedera dalam pertandingan kontra Atalanta.

Bonucci pun melewatkan pertandingan kontra Torino pada akhir pekan kemarin, yang membuat Massimiliano Allegri terpaksa menduetkan Matthijs de Ligt dengan Alex Sandro setelah Rugani cedera dalam pemanasan.

Kendati begitu, Allegri diperkirakan akan tetap menduetkan De Ligt dengan Danilo di pos bek tengah pada pertandingan kontra Villarreal nanti, dengan Bonucci bakal menunggu di bangku cadangan.

Selain itu, Allegri memutuskan untuk memanggil penyerang dari tim U-23, Matias Soule, untuk mengisi ketiadaan Dybala.

Sedangkan, Giorgio Chiellini masih menepi karena cedera betis, demikian pula dengan Federico Bernardeschi, yang belum pernah bermain untuk Juventus sejak jeda internasional usai di awal bulan Februari.

Artikel Tag: Juventus, Villarreal, Leonardo Bonucci, Luca Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-villarreal-bonucci-dan-pellegrini-dibawa
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini