Skuat Juventus untuk Hadapi Inter: Danilo Kembali, Szczesny Tetap Dibawa

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jan 2022, 11:15 WIB
Juventus tetap diperkuat oleh Wojciech Szczesny dalam laga Piala Super Italia.

Wojciech Szczesny tetap dibawa Juventus ke Piala Super Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wojciech Szczesny tetap dibawa dalam skuat Juventus untuk laga Piala Super Italia kontra Inter Milan, meskipun Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi untuk tidak akan memainkannya.

Dalam konferensi pers jelang laga pada Selasa (11/1) kemarin, Allegri mengatakan kepada para reporter bahwa Mattia Perin akan mengawal gawang I Bianconeri dalam laga di Stadio San Siro, Kamis (13/1) dini hari nanti WIB.

Massimiliano Allegri mengklaim bahwa Wojciech Szczesny tidak memiliki Green Pass atau kartu vaksinasi, karena dia baru mulai divaksin beberapa hari lalu.

Kendati begitu, dalam skuat yang diumumkan di akun Twitter Juventus, ada nama Szczesny dalam skuat tersebut.

Perin tetap diharapkan tampil sebagai starter, sebab menurut Football-Italia, sang kiper asal Polandia tidak diperbolehkan untuk ikut serta dan tinggal di dalam hotel yang sama bersama skuat, meskipun Szczesny diizinkan untuk ambil bagian dalam pertandingan dan akan duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Juve juga sudah diperkuat oleh Danilo, meskipun Allegri mengatakan dalam konferensi persnya, bahwa sang defender timnas Brasil baru akan kembali pada pekan depan.

Alex Sandro, yang absen dalam kemenangan di Olimpico atas AS Roma pada akhir pekan kemarin, juga sudah kembali tersedia. Selagi Matthijs de Ligt dan Juan Cuadrado absen karena skorsing, dan Federico Chiesa mengalami cedera panjang hingga akhir musim.

Artikel Tag: Juventus, Wojciech Szczesny, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-inter-danilo-kembali-szczesny-tetap-dibawa
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini