Skuat Juventus untuk Hadapi Hellas Verona: Dusan Vlahovic Masih Absen

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Nov 2022, 11:45 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic masih absen dalam skuat Juventus untuk laga kontra Hellas Verona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic masih absen dalam skuat Juventus untuk laga lanjutan Serie A kontra Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Jumat (11/11) dini hari nanti WIB. Namun beberapa pemain yang cedera sudah kembali, yaitu Moise Kean dan Leandro Paredes.

Sang striker timnas Serbia, Dusan Vlahovic, telah melewatkan tiga laga sebelumnya yang dimainkan oleh Si Nyonya Tua. Dia mengalami cedera pangkal paha seusai kekalahan 3-4 kontra Benfica di Liga Champions pada akhir Oktober lalu.

Vlahovic sudah kembali berlatih namun masih secara terpisah, jadi dia belum cukup bugar untuk kunjungan ke Verona. Eks bomber Fiorentina ini diharapkan masih bisa pulih untuk laga terakhir Juventus di tahun 2022 sebelum jeda Piala Dunia, yaitu kontra Lazio yang akan dimainkan pada Senin (14/11) dini hari WIB.

Kabar baiknya adalah pelatih Massimiliano Allegri sudah bisa mengandalkan sejumlah pemain yang sebelumnya menepi karena cedera, yaitu Moise Kean dan Leandro Paredes. 

Angel Di Maria juga kembali disertakan setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kontra Inter Milan di akhir pekan. Kali ini, sang penyerang timnas Argentina diharapkan bisa bermain sejak menit pertama kontra Hellas Verona.

Federico Chiesa sudah kembali bermain dalam dua laga terakhir kontra PSG dan Inter, namun kembali absen dalam lawatan ke Verona karena belum bisa diandalkan sepenuhnya usai menderita cedera panjang sejak Januari 2022 lalu.

Selain itu, masih ada banyak pesakitan lainnya yang belum bisa turut meramaikan, yaitu Weston McKennie, Samuel Iling-Junior, Mattia De Sciglio, Kaio Jorge, dan Paul Pogba.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-hellas-verona-dusan-vlahovic-masih-absen
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini