Skuat Juventus untuk Hadapi AS Roma: Chiellini Kembali, Alex Sandro Absen

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Jan 2022, 16:00 WIB
Juventus tak diperkuat Alex Sandro kontra AS Roma.

Alex Sandro absen dalam skuat Juventus kontra AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus kembali diperkuat oleh Giorgio Chiellini, yang telah dinyatakan negatif COVID-19, namun masih kehilangan Leonardo Bonucci yang kini ditemani Alex Sandro di ruang perawatan, ketika menghadapi AS Roma, Senin (10/1) dini hari nanti WIB.

Sang kapten tidak ada dalam skuat ketika Bianconeri mengawali tahun 2022 dengan bermain imbang 2-2 kontra Napoli di Allianz Stadium, Jumat (7/1) dini hari WIB, sebab masih dikarantina akibat COVID-19.

Giorgio Chiellini sudah sembuh, menyusul Arthur Melo yang telah lebih dulu dinyatakan negatif. Keduanya kini ikut dalam skuat yang diboyong Massimiliano Allegri ke ibu kota Italia, namun Carlo Pinsoglio masih berada di ruang karanina; menjadi satu-satunya pasien COVID-19 yang tersisa dalam tim.

Leonardo Bonucci masih absen akibat cedera paha yang dialaminya dalam latihan awal pekan ini. Namun bukan berarti Chiellini akan langsung bermain, sebab Daniele Rugani tetap difavoritkan untuk menemani Matthijs de Ligt di jantung pertahanan.

Tak hanya Chiello, Juventus juga sudah kembali diperkuat oleh Luca Pellegrini dan Kaio Jorge yang sudah pulih dari cederanya masing-masing.

Namun, Bianconeri kini kehilangan Alex Sandro yang mengalami cedera pasca-laga kontra Napoli. Danilo juga masih belum siap untuk dimainkan dan diharapkan baru tersedia pekan depan.

Sementara itu, pelatih Allegri sendiri tidak diperbolehkan untuk mendampingi timnya di pinggir lapangan setelah divonis skorsing satu pertandingan akibat reaksinya yang berlebihan ketika berbicara kepada wasit seusai laga kontra Napoli. Jadi asisten pelatih Marco Landucci akan bertanggung jawab di laga kontra AS Roma nanti.

Artikel Tag: Juventus, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-as-roma-chiellini-kembali-alex-sandro-absen
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini