Skuat Juventus untuk Hadapi AC Milan: Federico Bernardeschi Kembali

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Jan 2022, 05:15 WIB
Juventus kembali diperkuat oleh Federico Bernardeschi untuk hadapi AC Milan.

Federico Bernardeschi kembali perkuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci masih absen beserta Aaron Ramsey yang sedang berusaha tinggalkan Juventus, namun Federico Bernardeschi kembali ke skuat untuk menghadapi AC Milan, Senin (24/1) dini hari WIB.

Sang penyerang timnas Italia, Bernardeschi, absen saat I Bianconeri mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-1 di Coppa Italia pada pertengahan pekan, lantaran mengalami masalah otot.

Federico Bernardeschi sengaja tidak dipanggil untuk pertandingan tersebut karena ada laga kontra AC Milan di Serie A pada akhir pekan ini, dan pelatih Massimiliano Allegri pun memanggilnya untuk ikut dalam skuat ke Stadio San Siro.

Meskipun tidak ada jaminan bakal mendapatkan menit bermain, namun kehadiran Bernardeschi telah memberikan opsi kepada Allegri, yang kehilangan satu personel pentingnya di lini serang, yaitu Federico Chiesa, hingga musim ini berakhir.

Danilo juga telah kembali pada pekan ini, tampil selama 61 menit kontra Samp, setelah menepi selama dua bulan akibat cedera otot.

Allegri pun berupaya memperkaya pilihannya di lini serang dengan memanggil Marley Ake, penyerang dari tim Juventus U-23 yang memberikan kesan positif ketika diberi menit bermain pada laga kontra Sampdoria.

Namun, Aaron Ramsey kembali tak dipanggil oleh Allegri, meskipun sudah pulih dari COVID-19. Sang gelandang timnas Wales memang diharapkan bakal segera hengkang pada bulan Januari, dengan Crystal Palace nampaknya bakal menjadi persinggahannya.

Leonardo Bonucci juga masih belum tersedia semenjak mengalami cedera pada sebuah sesi latihan jelang laga perdana pada tahun 2022 kontra Napoli, 6 Januari lalu.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-ac-milan-federico-bernardeschi-kembali
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini