Skuat Juventus Kontra Roma: Alvaro Morata Dipanggil, Matthijs de Ligt Absen

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Okt 2021, 19:30 WIB
Juventus diperkuat Alvaro Morata saat hadapi AS Roma, namun Matthijs de Ligt absen.

Alvaro Morata tersedia saat Juventus hadapi AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alvaro Morata cukup bugar untuk dipanggil oleh pelatih Massimiliano Allegri pada laga Juventus kontra AS Roma, namun Matthijs de Ligt secara mengejutkan absen.

Kondisi Alvaro Morata sempat diragukan sebelum pertandingan karena cedera otot yang dialaminya sejak laga kontra Sampdoria pada akhir bulan September lalu belum sepenuhnya pulih.

Paulo Dybala tadinya lebih diunggulkan untuk pulih lebih dulu, karena cederanya tidak parah, namun pelatih Massimiliano Allegri mengumumkan bahwa Morata berada dalam kondisi yang lebih untuk dipanggil.

Sang striker timnas Spanyol itu pun ikut serta dalam skuat untuk laga di Allianz Stadium, Senin (18/10) dini hari nanti WIB, meski belum tentu akan dimainkan sejak menit pertama; Federico Chiesa, Moise Kean, dan Federico Bernardeschi lebih diunggulkan untuk bermain.

Sementara itu, Matthijs de Ligt secara mengejutkan tidak dipanggil untuk pertandingan ini, meski Allegri telah mengindikasikan untuk memainkan sang defender timnas Belanda dalam konferensi pers hari Sabtu (16/10) kemarin.

Menurut kabar yang diedarkan oleh jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, sang defender berusia 22 tahun diistirahatkan sebagai langkah pencegahan karena mengalami masalah adduktor ringan. Ia akan diharapkan tersedia lagi ketika Juventus menghadapi Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Para kontingen Amerika Selatan pulang telat dari jeda internasional, namun Alex Sandro, Danilo, Juan Cuadrado, dan Rodrigo Bentancur tersedia untuk pertandingan ini.

Artikel Tag: Juventus, Alvaro Morata, Matthijs de Ligt, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-kontra-roma-alvaro-morata-dipanggil-matthijs-de-ligt-absen
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini