Skuat Juventus Kontra PSG: Adrien Rabiot Kembali, Angel Di Maria Menepi

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 22:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria tak ada dalam skuat Juventus kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus telah mengumumkan skuat untuk pertandingan pembuka Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), dengan Adrien Rabiot telah kembali, namun Angel Di Maria ditinggal karena tak cukup bugar.

I Bianconeri akan melawat ke Parc des Princes untuk pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari WIB, namun Angel Di Maria kembali dicemaskan mengalami cedera setelah ditarik keluar pada saat jeda turun minum kontra Fiorentina akhir pekan kemarin.

Kabar baiknya, sang penyerang timnas Argentina diharapkan tersedia untuk menghadapi mantan klubnya. Demikian pula dengan mantan pemain PSG lainnya, Adrien Rabiot, yang melewatkan partai kontra Fiorentina akibat masalah kebugaran minor.

Namun demikian, Di Maria nyatanya tak cukup bugar untuk tampil menghadapi Les Parisien, jadi tak dipanggil untuk skuat kali ini.

Lebih lanjut, Football-Italia melaporkan bahwa Paul Pogba ikut berlatih bersama tim asuhan Massimiliano Allegri sejak hari Minggu (4/9) kemarin. Namun, belum diketahui kapan sang gelandang timnas Prancis akan kembali beraksi di lapangan.

Nicola Balice, salah satu jurnalis yang meliput di kamp latihan Continassa, mengatakan bahwa Pogba terlihat berlari di lapangan sebelum memulai sesi latihan.

Sang pemain berusia 29 tahun baru kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini, namun dia belum melakoni barang semenit pun di ajang resmi. Sebab, Pogba mengalami cedera di laga pertama pramusim usai tampil kontra Chivas Guadalajara.

Sementara itu, Alex Sandro yang sempat dicemaskan absen karena berlatih terpisah dari tim tetap dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, PSG, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-kontra-psg-adrien-rabiot-kembali-angel-di-maria-menepi
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini