Skuat Juventus Kontra Lyon: Paulo Dybala Dipanggil

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 20:00 WIB
Skuat Juventus Kontra Lyon: Paulo Dybala Dipanggil

Paulo Dybala dipanggil untuk mengisi skuat Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Paulo Dybala nampaknya sudah cukup bugar untuk berada dalam skuat Juventus pada laga kontra Lyon untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

I Bianconeri perlu membalikkan agregat 0-1 pada saat menjamu Lyon di Allianz Stadium pada Sabtu (8/8) dini hari nanti WIB, dan kondisi Dybala meragukan setelah menepi selama dua pekan terakhir.

Dybala absen pada dua pertandingan penutup Serie A karena mengalami cedera otot paha pada pertandingan kontra Sampdoria dua pekan yang lalu, dan hanya berlatih sendirian selama beberapa hari terakhir.

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Maurizio Sarri menyerahkan seluruh keputusan mengenai Dybala kepada tim medis, namun nampaknya La Joya sudah siap, meski belum tentu menjadi starter.

Jika Dybala tidak cukup bugar untuk bermain sejak menit pertama, Sarri diperkirakan akan menurunkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak, dengan ditemani oleh Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado di lini serang.

Sosok lain yang sudah kembali ke skuat adalah Matthijs de Ligt, yang juga diistirahatkan pada dua pertandingan penutup musim ini, dengan memiliki keluhan pada bahunya.

Sang bek tengah tim nasional Belanda diperkirakan akan langsung menjadi starter, menemani kapten Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Lyon

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini