Skuat Borneo FC Bertolak Menuju Sleman, 22 Pemain Diboyong

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Jul 2022, 01:30 WIB
Skuat Borneo FC

Skuat Borneo FC bersiap hadapi leg pertama semifinal Piala Presiden 2022/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Berkekuatan 22 pemain terbaiknya, skuat Borneo FC bertolak menuju Sleman, Selasa (5/7) untuk menghadapi pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7) nanti.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, setelah pertandingan kontra PSM Makassar pada babak perempat final Piala Presiden 2022, tim pelatih langsung berdiskusi untuk melihat siapa pemain yang bisa diberangkatkan.

Dijelaskannya, pemain ke Sleman secara otomatis hanya mengalami waktu rehat selama sehari. Itulah sebabnya tak ada latihan sama sekali usai lawan PSM Makassar, terutama mereka yang bertanding dan masuk dalam list di bangku cadangan.

Dandri mengakui pemainnya mengalami masalah dalam hal recovery. Namun ia memastikan kondisi bugar akan kembali didapatkan sampai jelang pertandingan.

"Kami sudah melangkah cukup jauh hingga saat ini. Misi kami memang tak mau tersingkir sejak awal dan itu sudah kami jalani. Sekarang sudah kepalang tanggung dan kami ingin tim ini menembus final," ujar dia seperti dilansir laman resmi klub.

Ia sadar, pertandingan kontra PSS Sleman tidak akan muda. Status runner up di babak penyisihan grup A yang disandang tim berjuluk Super Elang Jawa itu menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang cukup tangguh. Termasuk saat menyingkirkan tim kuat Persib Bandung di babak perempat final.

"Buktinya Persib Bandung mereka singkirkan. Jadi kami sangat mewaspadai Sleman di dua pertemuan babak semifinal ini," tambah dia.

Dandri juga berharap, perjalanan panjang dari Samarinda ke Yogyakarta bisa menjadi kekuatan bagi pemain. Di perjalanan nanti, pemain akan stay di Jakarta selama 4 jam sebelum lanjut ke Yogyakarta.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda, semoga perjalanan bisa lancar dan kami bisa memetik hasil bagus di Sleman," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Piala Presiden, dandri, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-borneo-fc-bertolak-menuju-sleman-22-pemain-diboyong
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini