Skuat Borneo FC Bagikan Takjil Untuk Warga Sekitar Mes

Penulis: Dayat Huri
Selasa 20 Apr 2021, 21:30 WIB
Aksi sosial skuat Borneo FC di bulan Ramadan

Aksi sosial berbagi takjil skuat Borneo FC di bulan Ramadan/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Borneo FC memanfaatkan momen Ramadan 1442 H/2021 M untuk berbagi dengan warga sekitar. Diketahui, para pemain, pelatih dan ofisial tim melakukan pembagian takjil kepada warga sekitar mes pemain di Jalan Aminah Syukur, serta pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Meski kegiatan itu tidak dilakukan setiap hari, Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengungkapkan bahwa aksi yang dilakukan pihaknya adalah untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

"Ya, selama bulan Ramadan di akhir pekan ini kami mengadakan acara yang ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Samarinda. Minggu (18/4) kami sudah lakukan bagi takjil dan akan berlanjut di minggu depan. Insya Allah di minggu terakhir bulan Ramadan ini, kami ada buber di salah satu panti asuhan," ujarnya seperti dilansir laman resmi jlub.

Dikatakan Farid, datangnya Ramadan kali ini memang tak mau dilewatkan begitu saja. Selain menjalankan ibadah puasa, Borneo FC ujarnya ingin mendapatkan berkah dengan berbagi kepada sesama.

"Apa yang kami lakukan tak lain sekadar berbagi, sekalian mendekatkan kami dengan masyarakat. Alhamdulillah antusias warga sangat baik dengan apa yang kami lakukan," ujarnya.

Aksi sosial tersebut juga disambut baik oleh salah seorang pemain Pesut Etam, M Sihran Amarullah yang mengaku senang dengan adanya kegiatan berbagi yang dilakukan klubnya saat ini.

"Syukur alhamdulilah kami bisa saling berbagi dengan masyarakat. Semoga bentuk amalan kami di bulan penuh berkah ini bisa diterima," harapnya.

Tim kebanggaan warga Samarinda dan Kaltim itu sendiri tetap berlatih rutin selama Ramadan untuk mematangkan persiapan jelang tampil di Liga 1 Indonesia musim 2021.

Artikel Tag: Borneo FC, farid, Liga 1

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini