Skuat Barcelona untuk Liga Champions: Dua Pesakitan Tetap Dibawa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 18:15 WIB
Ansu Fati masuk skuat Barcelona di Liga Champions.

Ansu Fati dipanggil untuk ikut dalam skuat Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona tetap mendaftarkan Ousmane Dembele dan Ansu Fati yang sedang cedera, selagi sejumlah pemain muda sukses mendapatkan kepercayaan pelatih Ronald Koeman.

Kurang dari dua pekan jelang laga pertama di Liga Champions, La Blaugrana mendaftarkan skuat kompletnya untuk babak grup turnamen ini. Mereka akan menghadapi Bayern Munich di Camp Nou pada tanggal 14 September mendatang.

Klub raksasa Catalan itu mendaftarkan para pemain muda seperti Alejandro Balde, Gavi, dan Nico Gonzalez karena memerlukan pemain homegrown, alias pemain didikan akademi sendiri, demikian pula dengan Arnau Tenas.

Koeman memang dikenal gemar memberikan kesempatan kepada para pemain muda, jadi mereka tentunya akan mendapatkan beberapa menit kesempatan bermain di lapangan di babak grup, seperti Oscar Mingueza, Pedri, dan Trincao pada musim lalu.

Ansu Fati kembali didaftarkan karena sudah berlatih lagi setelah absen panjang sejak bulan November tahun lalu. Masih belum diketahui kapan dia akan kembali ke lapangan, namun kepercayaan dari Barcelona memang sudah terlihat kepadanya, terutama dengan pemberian nomor punggung 10, mewarisi nomor keramat yang ditinggalkan oleh Lionel Messi.

Ousmane Dembele juga masuk dalam skuat Ronald Koeman. Ia masih berada dalam proses pemulihan, dan jika semua berjalan dengan lancar, maka sang penyerang sayap asal Prancis akan kembali bermain dalam dua pekan.

Sergio Aguero juga masih menepi, namun kembali didaftarkan. Ia kemungkinan baru bisa bermain pada bulan November mendatang. Sang striker merupakan satu dari empat pemain baru yang didaftarkan - yang lainnya adalah Memphis Depay, Eric Garcia, dan Luuk de Jong.

Artikel Tag: Barcelona, liga champions, ansu fati, Ousmane Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-barcelona-untuk-liga-champions-dua-pesakitan-tetap-dibawa
7930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini