Skuat Barcelona Kontra Napoli: Antoine Griezmann Kembali

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 23:30 WIB
Skuat Barcelona Kontra Napoli: Antoine Griezmann Kembali

Antoine Griezmann kembali memperkuat Barcelona untuk laga kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antoine Griezmann masuk skuat Barcelona untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli, di Camp Nou pada Minggu (9/8) dini hari WIB.

Sang striker tim nasional Prancis tersebut sudah absen pada dua pertandingan terakhir Barcelona di La Liga karena cedera. Namun sudah kembali berlatih bersama tim asuhan Quique Setien setidaknya selama sepekan terakhir.

Ousmane Dembele juga sebenarnya sudah ikut berlatih bersamanya belakangan ini setelah pulih dari cedera hamstring yang menderanya sejak bulan November tahun 2019 lalu. Namun tidak ada nama sang penyerang sayap asal Prancis tersebut dalam daftar skuat kali ini.

Demikian pula dengan Samuel Umtiti yang masih berkutat dengan cederanya, namun Clement Lenglet dan Ronald Araujo sudah pulih dari cedera minornya dan nampak siap tampil.

Sementara itu, dua gelandang senior, Sergio Busquets dan Arturo Vidal, bakal absen pada pertandingan ini karena suspensi, sedangkan Arthur Melo bermasalah dengan klub.

Sang gelandang asal Brasil, Arthur, menolak untuk bermain lagi untuk klub raksasa Catalan tersebut, menjelang pindah ke Juventus pada musim depan.

Barcelona masih memiliki peluang bagus untuk melenggang ke babak perempat final Liga Champions, setelah menahan imbang Napoli di leg pertama babak 16 besar yang terselenggara di Stadio San Paolo pada bulan Februari lalu.

Kala itu, Griezmann menyelamatkan hasil imbang untuk tim tamu setelah Dries Mertens membuat I Partenopei berada di atas angin lewat gol memukaunya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-barcelona-kontra-napoli-antoine-griezmann-kembali
2677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini