Skuat Barcelona Kembali Berkumpul untuk Jalani Tes Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Mei 2020, 01:45 WIB
Skuat Barcelona Kembali Berkumpul untuk Jalani Tes Virus Corona

Lionel Messi tiba di kamp latihan Barcelona (Image: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Setelah menjalani hampir dua bulan tanpa latihan, kamp latihan Barcelona kembali dibuka untuk pertama kalinya pada hari Rabu (6/5) lalu untuk para pemain menjalani tes virus corona.

Dilansir dari Marca, skuat dari tim utama dipanggil untuk pertama kalinya ke komplek latihan klub pada hari Rabu pagi waktu setempat untuk menjalani tes virus corona atau COVID-19, sebelum sesi latihan dimulai kembali pada pekan ini.

Seketika hasil dari setiap pemain diketahui, yang diperkirakan akan memakan waktu 48 jam, maka mereka akan diperbolehkan lagi kembali berlatih di fasilitas kebugaran Barcelona.

Sejumlah pemain dari tim utama yang pertama kali tiba adalah Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, dan Sergi Roberto. Sisanya, termasuk Lionel Messi, pun menyusul, namun tidak ada Ousmane Dembele karena masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Sesi latihan awal untuk para pemain Barcelona adalah secara individual, sebagaimana yang telah diatur oleh pemerintah Spanyol, yang hanya membolehkan enam pemain untuk satu lapangan.

Ada banyak lapangan di seluruh fasilitas kebugaran yang dimiliki oleh Los Cules, dan para pemain dari tim utama akan mampu tetap berlatih selagi menghormati aturan jaga jarak, alias social distancing.

Pihak penyelenggara hingga saat ini masih belum menentukan kapan sepak bola akan digelar kembali, namun Presiden La Liga, Javier Tebas, berharap agar itu bisa dimulai lagi pada akhir Mei atau bulan Juni mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, La Liga, Virus Corona

333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini