Skuat Barcelona Dihukum Xavi Hernandez Usai Gagal Kalahkan Espanyol

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Jan 2023, 18:48 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez beri sesi latihan tambahan kepada Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Xavi Hernandez kabarnya memberikan latihan ekstra kepada skuat Barcelona pada malam tahun baru seiring dengan kegagalan mereka mengalahkan Espanyol, Sabtu (31/12) kemarin.

La Blaugrana memulai kembali periode setelah jeda panjang Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Espanyol di Camp Nou di malam tahun baru.

Mereka unggul cepat lewat gol Marcos Alonso pada menit ketujuh, namun kemudian dia menyebabkan penalti yang berhasil diselesaikan oleh Joselu untuk memaksa hasil imbang 1-1.

Menurut kabar dari Diario AS, skuat Barcelona dihukum karena hal ini. Jika saja mereka menang, maka Xavi Hernandez akan memberikan jatah istirahat selama sehari di tahun baru. 

Namun demikian, skuat diminta tetap berlatih di Ciutat Esportiva di hari tahun baru untuk sesi latihan tambahan akibat hasil minor di La Liga tersebut.

Xavi akan berharap bahwa latihan tambahan ini akan menguntungkan bagi tim yang bersiap untuk menghadapi CF Intercity di laga Copa del Rey pada Kamis (5/1) dini hari WIB mendatang.

Hasil imbang itu memang begitu mengecewakan bagi Barcelona yang harus merelakan keunggulan dua poin mereka dari Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga.

Kedua klub kini memiliki torehan poin yang sama, namun Barca masih berada di puncak klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol.

Pada laga berikutnya di pentas La Liga, Barca akan bermain menghadapi Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (9/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Espanyol, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-barcelona-dihukum-xavi-hernandez-usai-gagal-kalahkan-espanyol
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini