Skuat Arema FC Beradaptasi untuk Pertandingan Malam

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Mar 2019, 15:00 WIB
Skuat Arema FC Beradaptasi untuk Pertandingan Malam

Latihan Arema FC pada malam hari/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Berstatus sebagai tuan rumah grup E babak penyisihan Piala Presiden 2019 tak membuat Arema FC santai dalam melakukan persiapan. Tim asuhan Milomir Seslija itu tetap menjalani program latihan yang cukup padat untuk bisa tampil maksimal pada turnamen pramusim tersebut.

Untuk babak penyisihan grup E yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut, Arema FC harus bersaing dengan tiga tim lain, yaitu Barito Putera, Persela Lamongan, dan tim Liga 2 Persita Tanggerang.

Dalam mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi pertandingan pada babak penyisihan itu, Milomir Seslija melakukan latihan malam untuk pertama kalinya pada Jumat (1/3) malam.

Latihan malam menjadi pilihan Milomir Seslija untuk memastikan seluruh pemainnya bisa beradaptasi dengan cuaca malam di Malang. Pasalnya, dari tiga pertandingan di babak penyisihan, dua di antaranya harus dijalani Singo Edan di malam hari.

Satu-satunya pertandingan sore yang akan dijalani tim asuhan Milomir Seslija itu adalah ketika menghadapi Barito Putera pada laga perdana yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 Maret nanti. Sedangkan pertandingan kontra Persita Tanggerang dan Persela Lamongan akan dilangsungkan malam.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut, untuk memastikan para pemainnya bisa menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan nanti dibutuhkan adaptasi dan juga pematangan taktik yang menyeluruh.

"Kita coba lakukan persiapan maksimal. Terus berlatih dan menyiapkan taktik," kata pelatih yang akrap disapa Milo itu seperti dilansir laman resmi Arema FC.

Pada gelaran Piala Presiden 2019 ini, Arema FC akan diperkuat empat pemain asing, dua diantaranya adalah pemain musim lalu, yaitu Makan Konate dan Arthur Cunha. Sedangkan dua rekrutan anyar adalah Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator.

Artikel Tag: Piala Presiden, arema fc, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-arema-fc-beradaptasi-untuk-pertandingan-malam
1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini