Skriniar: Lupakan Roma, Inter Harus Fokus Hadapi Barcelona

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Des 2019, 07:01 WIB
Skriniar: Lupakan Roma, Inter Harus Fokus Hadapi Barcelona

Milan Skriniar (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, tak menampik bahwa dirinya sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu AS Roma dini hari tadi. Namun Skriniar meminta Inter segera move on dan fokus pada laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Inter Milan meraih hasil yang mengecewakan pada lanjutan pekan ke-16 Serie A. Menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (7/12) dini hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Hasil tersebut nyatanya membuat Inter untuk pertama kalinya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan di Serie A musim ini.

Menanggapi hasil tersebut, Skriniar mengaku sangat kecewa lantaran timnya gagal meraih kemenangan kendati memiliki beberapa peluang matang. Kendati demikian Skriniar tetap memberikan pujian bagi performa pemain Inter yang dinilainya cukup bagus.

"Kami sedikit kecewa karena kami memiliki banyak peluang matang, itu adalah performa yang bagus," ujar Skriniar kepada Inter TV.

"Kami menghadapi sebuah tim yang hebat namun, dengan mentalitas kami, kami juga mencoba untuk memenangkan laga ini. Kami menampilkan sikap yang tepat di atas lapangan dalam sebuah laga berat di mana kami terus diserang hingga akhir laga. Tidak kebobolan tentunya menjadi sebuah hal positif."

Lebih lanjut Skriniar meminta Inter segera move on dari hasil imbang kontra Roma dan mengalihkan fokus ke laga hidup mati di Liga Champions kontra Barcelona di tengah pekan depan.

"Kami akan beristirahat malam ini. Mulai besok, kami akan memulai persiapan untuk laga hari Rabu dini hari dengan keinginan untuk menang dan memberikan 100% kemampuan. Mereka selalu bermain untuk meraih tiga poin dan tidak akan memberikan ruang, kami pun harus melakukan hal yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, AS Roma, Barcelona

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini