Skriniar Akui Tak Punya Alasan Tinggalkan Inter Milan!

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 06:29 WIB
Skriniar Akui Tak Punya Alasan Tinggalkan Inter Milan!

Milan Skriniar (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Transfer: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki alasan untuk pergi meninggalkan La Beneamata dalam waktu dekat. Skriniar mengklaim dirinya masih diinginkan oleh Antonio Conte kendati kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Dalam beberapa pekan terakhir Skriniar dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Dugaan itu muncul setelah pemain asal Slovakia itu mulai kehilangan tempatnya di tim utama lantaran kesulitan beradaptasi dengan skema tiga pemain bertahan yang kerap digunakan oleh Conte. Bahkan Skriniar mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, Skriniar menilai dirinya tak memiliki alasan yang cukup untuk pergi meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Bukan hanya itu, Skriniar juga mengklaim dirinya masih diinginkan oleh Conte dan menyebut kebijakan Conte tak memainkannya dalam beberapa laga terakhir adalah sebuah keputusan yang sangat wajar.

"Saya terbiasa tampil di setiap pertandingan, tapi pelatih mulai melakukan perubahan mengingat kami bermain setiap tiga hari sekali," ujar Skriniar dilansir dari Football Italia.

"Setelah meraih hasil bagus tanpa kebobolan, pelatih tidak ingin mengubah starting XI hingga final Liga Europa. Memang mengecewakan tidak bermain, tetapi yang terpenting adalah tim melakukan pekerjaan dengan baik."

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter. Klub tidak pernah memberi tahu saya bahwa saya tidak diinginkan, pelatih masih menginginkan saya di sana dan saya tidak punya alasan untuk meninggalkan Inter."

"Ada 30 pemain dalam skuad, itu wajar jika pelatih harus membuat keputusan dan dia melakukannya untuk kebaikan tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Serie A

1966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini