Skotlandia Tidak Diperkuat John Fleck Saat Hadapi Belanda

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 22:50 WIB
Skotlandia Tidak Diperkuat John Fleck Saat Hadapi Belanda

John Fleck / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: John Fleck akan absen dalam pertandingan persahabatan Skotlandia melawan Belanda pada hari Rabu (02/06) setelah dinyatakan positif virus corona kurang dari dua minggu sebelum dimulainya Euro 2020.

Gelandang Sheffield United tersebut kini akan mengikuti aturan karantina virus corona Spanyol dan mengisolasi diri di kamp latihan Skotlandia di La Finca, Alicante.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh FA Skotlandia pada hari Selasa (01/06) berbunyi: "John Fleck dites positif COVID-19 di basecamp Tim Nasional Skotlandia di La Finca.

“Akibatnya, dia akan mengasingkan diri sesuai pedoman Pemerintah Spanyol dan karena itu tidak terbang ke Portugal untuk pertandingan besok melawan Belanda.

"Anggota skuat lainnya diuji ulang untuk COVID-19 dan memiliki hasil negatif hari ini."

Fleck sekarang akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda di Estadio Algarve pada hari Rabu (02/06), dan juga dapat absen dari pertandingan pemanasan terakhir Euro 2020 melawan Luksemburg pada akhir pekan ini.

Manajer Steve Clarke berkata: "John baik-baik saja. Tidak ada gejala. Jelas dia harus diisolasi selama beberapa hari sekarang, tetapi kami akan mengawasinya, kami akan menjaganya seperti yang kami lakukan dengan semua orang. Mudah-mudahan itu berhenti di situ.

“Melihat informasi yang kami dapatkan dan mengandalkan dokter untuk pendapat medis, kami 99 persen yakin bahwa John membawa virus ke kamp, ​​itu datang bersamanya.

"Itu hanya salah satu hal yang terjadi dengan keadaan dunia saat ini dengan pandemi. Kita hanya harus menghadapinya, karena negara lain mungkin harus menghadapinya juga.

"John akan diisolasi sampai dia memiliki beberapa tes negatif. Saya tidak yakin seperti apa pedoman di Spanyol dalam hal jumlah hari dia harus mengisolasi. Tapi kami akan menguji setiap hari dengan John dan menunggunya untuk memiliki beberapa tes negatif."

Artikel Tag: John Fleck, Piala Eropa, Skotlandia

321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini