Skotlandia Tidak Boleh Buat Kesalahan di UEFA Nations League

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Sep 2018, 11:33 WIB
Skotlandia Tidak Boleh Buat Kesalahan di UEFA Nations League

Skotlandia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Aston Villa, John McGinn mengatakan Skotlandia tidak boleh membuat kesalahan di UEFA Nations League. Skotlandia bermain melawan Albania pada 10 September di Hampden Park, dengan Israel juga berada di grup mereka.

Turnamen baru telah dirancang untuk menggantikan pertandingan internasional dengan pertandingan yang lebih kompetitif dan akan mencakup promosi dan degradasi.

Berbicara kepada Sky Sports, McGinn berkata: "Saya tidak berpikir demikian (karena memiliki margin untuk membuat kesalahan). Karena ini adalah liga tiga tim, tujuan kami adalah untuk memimpin grup dan memberi kami peluang untuk play off."

"Ini bukan grup yang mudah, kami jelas senang jika diri kami melakukannya dengan baik di dalamnya tetapi di sepak bola internasional akhir-akhir ini tidak ada pertandingan yang mudah."

"Kami menghormati lawan tetapi pada saat yang sama kami mendapat persiapan yang baik pada hari Jumat dan kami semua siap untuk bermain pada hari Senin."

Skotlandia telah meningkat selama beberapa tahun terakhir tetapi masih belum tampil di turnamen besar sejak Piala Dunia 1998.

"Ini skuat muda yang sangat menyenangkan," tambah McGinn.

"Saya pikir mereka dapat mengharapkan energi, kesegaran, dari orang-orang yang ingin bermain untuk negara ini, yang bertekad untuk memecahkan tren dan menempatkan Skotlandia ke turnamen yang kita semua idamkan."

"Kami tahu apa artinya bagi para penggemar Skotlandia karena mereka begitu bergairah. Banyak dari kami yang berada di sana di tribun sebelumnya, sehingga kami tahu apa artinya."

Artikel Tag: premier league 2018, UEFA Nations League, Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skotlandia-tidak-boleh-buat-kesalahan-di-uefa-nations-league
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini