Skotlandia Kalahkan Ukraina, John McGinn: Kemenangan yang Kami Butuhkan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Sep 2022, 09:48 WIB
Skotlandia Kalahkan Ukraina, John McGinn: Kemenangan yang Kami Butuhkan

John McGinn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten pengganti Skotlandia, John McGinn mengatakan mereka membutuhkan kemenangan 3-0 atas Ukraina yang membuat mereka unggul dua poin di puncak grup Nations League setelah gagal lolos ke Piala Dunia.

Tim asuhan Steve Clarke membuka skor melalui McGinn sebelum dua kali sundulan Lyndon Dykes dari sepak pojok membantu Skotlandia menebus kesalahannya melawan Ukraina menyusul kekalahan di babak play-off semifinal Piala Dunia bulan Juni.

“Kami membutuhkan itu,” kata McGinn kepada Premier Sports. "Musim panas sangat menyakiti kami. Malam ini kami kembali melakukan apa yang kami lakukan dengan baik, menjadi lawan yang mengerikan dan menunjukkan keinginan."

Tekanan sedang berada di skuat Skotlandia setelah serangkaian peluang yang terlewatkan oleh Stuart Armstrong, Ryan Christie dan Che Adams dalam pertunjukan yang mengesankan dari tuan rumah, tetapi keran gol mulai terbuka setelah McGinn memecah kebuntuan untuk melegakan para pendukung yang hadir di Hampden Park.

Cedera pada bek kanan Everton, Nathan Patterson yang membuatnya ditandu keluar lapangan di babak pertama adalah satu-satunya noda pada malam yang sempurna untuk tuan rumah.

“Kami tidak tahu seberapa buruknya, karena dia harus pergi dan dinilai, tetapi itu tidak terlihat bagus,” kata pelatih kepala Steve Clarke.

Kemenangan itu membuat mereka menguasai Grup B1, dengan hanya dua hasil imbang yang dibutuhkan melawan Republik Irlandia dan Ukraina untuk finis di puncak. Promosi ke tingkat teratas Nations League akan memberi Skotlandia jaminan play-off Euro 2024 jika mereka gagal dalam fase kualifikasi.

Artikel Tag: Skotlandia, John McGinn, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skotlandia-kalahkan-ukraina-john-mcginn-kemenangan-yang-kami-butuhkan
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini