Skotlandia Jumpa Inggris, McTominay Incar Satu Poin

Penulis: Dwi Prima
Jumat 18 Jun 2021, 22:43 WIB
Skotlandia Jumpa Inggris, McTominay Incar Satu Poin

Scott McTominay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Scott McTominay mengakui Skotlandia tidak dapat meninggalkan Wembley dengan poin kurang dari satu poin ketika melawan Inggris.

Kembalinya Skotlandia ke turnamen besar untuk pertama kalinya dalam 23 tahun terakhir, dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Republik Ceko dalam pertandingan pembuka Grup D di Hampden Park.

Pasukan Steve Clarke akan menghadapi Kroasia dalam pertandingan terakhir mereka di Glasgow dan gelandang Manchester United itu mengakui betapa pentingnya hasil positif melawan Auld Enemy jika mereka ingin mempertahankan harapan lolos dari grup.

Dia berkata: “Yang paling pasti kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan tetapi yang paling pasti tidak kalah dalam permainan.

“Itu yang pertama dan terpenting. Kami harus mendapatkan hasil. Sesederhana itu. Bagi kami, itulah satu-satunya fokus grup saat ini.

“Kami memiliki waktu 24 jam setelah pertandingan (Ceko) untuk mencerna apa yang terjadi dan kesalahan yang dibuat, itu di depan gawang dan juga pertahanan.

"Saya yakin Anda akan melihat reaksi besar dan para pemain yang lapar untuk memenangkan pertandingan dan melakukannya untuk semua orang di Skotlandia."

McTominay percaya kembali bugarnya Kieran Tierney, yang absen dalam kekalahan atas Ceko menjadi dorongan bagus bagi tim.

Dia berkata: “Kami membutuhkannya kembali. Dia adalah pemain top dan karakter yang luar biasa dan seseorang yang kami inginkan kembali ke tim.

“Dia seseorang yang kami butuhkan dan kami sangat bergantung padanya untuk apa yang dia bawa ke skuat.

“Dia adalah pribadi yang besar dan karakter yang hebat di dalam grup.

“Saya tidak tahu apakah dia bermain atau tidak, tetapi sangat menyenangkan melihatnya kembali berlatih dan terlibat lagi.”

Artikel Tag: Scott McTominay, Skotlandia, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skotlandia-jumpa-inggris-mctominay-incar-satu-poin
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini