Skotlandia Dianggap Perlu Buat Perubahan Besar, Clarke: Tidak Ada Logika

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 23:30 WIB
Skotlandia Dianggap Perlu Buat Perubahan Besar, Clarke: Tidak Ada Logika

Steve Clarke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Steve Clarke mempertanyakan logika siapa pun yang menyerukan perubahan besar setelah kekecewaan play-off Piala Dunia bagi Skotlandia.

Skotlandia telah menghabiskan seminggu terakhir dengan luka besar setelah dikalahkan 3-1 oleh Ukraina tengah pekan lalu.

Ada kritik di beberapa tempat yang ditujukan pada Clarke untuk taktik dan pemilihan timnya, sementara beberapa pemain telah menjadi sasaran kritik dari pendukung dan pundit.

Pelatih berkepala plontos ini menegaskan dia tidak terlalu memperhatikan kebisingan saat dia mempersiapkan timnya untuk memulai musim Nations League mereka di kandang melawan Armenia pada hari Rabu (08/06).

"Kritik apa?" katanya, ketika ditanya tentang reaksi terhadap permainan Ukraina, sebelum diberitahu bahwa beberapa pakar dan pendukung terlalu kritis.

“Mereka berhak berpendapat. Saya tidak tahu apa itu (kritik) karena saya tidak membacanya, saya tidak mendengarnya, saya tidak mendengarkannya.

“Saya menghadapi permainan dan kekecewaan dan terus bergerak maju. Kami semua terluka tetapi Anda harus move on, jadi fokusnya pada Armenia besok, saya fokus pada itu.”

Mantan pelatih West Brom dan asisten manajer Liverpool ini, ingin menunjukkan kepada para pengkritiknya bahwa timnya tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelum pertandingan melawan Ukraina.

"Kami mengalami kekecewaan besar karena kalah dari Denmark tahun lalu dan kami bangkit kembali dengan enam kemenangan," katanya. “Kami sekarang kalah satu dari sembilan dan semua orang ingin mengubah apa yang berhasil sebelumnya – saya tidak yakin di mana logikanya.”

Artikel Tag: Steve Clarke, Skotlandia, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skotlandia-dianggap-perlu-buat-perubahan-besar-clarke-tidak-ada-logika
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini