Skotlandia Bisa Diperkuat Kieran Tierney untuk Laga kontra Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 16 Jun 2021, 15:00 WIB
Bek Skotlandia Kieran Tierney absen di laga pertama melawan Republik Ceko

Bek Skotlandia Kieran Tierney absen di laga pertama melawan Republik Ceko. (Foto: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih kepada Skotlandia, Steve Clarke, yakin Kieran Tierney memiliki peluang menghadapi Inggris pada pertandingan kedua Grup D Piala Eropa 2020 setelah absen di laga pertama karena cedera.

Steve Clarke mengungkapkan pada Senin bahwa bek Arsenal itu mengalami 'sedikit gangguan' dalam pelatihan menjelang kekalahan 0-2 atas Republik Ceko, tetapi dia telah bergabung kembali dengan rekan-rekannya untuk berlatih 24 jam kemudian.

Tierney tampak melakukan pemanasan bersama pemain lain yang tidak menjadi starter melawan Republik Ceko, dan bek kiri tersebut diharapkan akan kembali untuk pertandingan kedua Grup D melawan Inggris di Wembley pada Sabtu (19/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Mengutip dari Metro, ketika berbicara pada Selasa sore waktu setempat, Clarke mengatakan: “Dia melakukan sedikit latihan ringan dan kami hanya akan melihat bagaimana dia berkembang. Dia punya kesempatan.”

Absennya Tierney sangat berpengaruh selama kekalahan Skotlandia melawan Republik Ceko, dan rekan setimnya Andy Robertson juga berharap pemain berusia 24 tahun itu dapat kembali untuk pertandingan di Wembley.

“KT adalah pemain yang fantastis dan kami akhirnya bermain dengan tiga bek tengah,” kata bek Liverpool itu. “Anda tidak mendapatkan dorongan dari KT. Dia melengkapi saya dan terkadang dia yang paling depan.

“Sangat penting dia tidak mengambil risiko apa pun dan mudah-mudahan dia siap untuk hari Jumat [melawan Inggris].”

Artikel Tag: kieran tierney, Steve Clarke, Skotlandia, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skotlandia-bisa-diperkuat-kieran-tierney-untuk-laga-kontra-inggris
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini