Skorsing Ditangguhkan, Trippier Masuk Daftar Skuat Atletico vs Sevilla

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 21:22 WIB
Kieran Trippier

Kieran Trippier saat berlatih jelang Atletico vs Sevilla (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Kieran Trippier disertakan dalam skuat Atletico Madrid untuk menghadapi Sevilla di pertandingan kontra Sevilla pada Selasa (12/01) malam waktu setempat setelah hukuman skorsing selama 10 pekan ditangguhkan oleh FIFA.

Kieran Trippier masuk daftar skuat Atletico Madrid untuk menghadapi pertandingan kontra Sevilla pada Selasa malam setelah FIFA menangguhkan sementara hukuman skorsing yang diberikan padanya oleh Asoasiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena melanggar aturan judi.

FA memutuskan sang bek kanan bersalah atas empat dari tujuh tuduhan karena melanggar peraturan judi di Juli 2019 saat ia bergabung dengan Los Rojiblancos dari Tottenham. Hukuman yang dijatuhkan pada awalnya akan membuat Trippier absen dalam 13 pertandingan klubnya termasuk leg pertama Liga Champions kontra Chelsea karena ini berlaku mendunia yang akan berakhir 28 Februari nanti namun skorsing tersebut ditunda setelah diajukan banding.

Selain Trippier, Jan Oblak, Luis Suarez, Koke, Marcos Llorente, Mario Hermoso, Thomas Lemar dan Yannick Carrasco semua pemain yang absen di pertandingan pekan lalu saat secara mengejutkan Atleti tersingkir dari Copa del Rey juga masuk daftar skuat.

Ketujuh pemain tersebut akan kembali ke Starting XI bersama dengan Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Sime Vrsaljko dan Angel Correa yang bermain melawan Cornella seperti dilansir Cadena Cope.

Pertandingan Los Rojiblancos Sabtu lalu kontra Athletic Club ditunda karena faktor cuaca ekstrim di ibukota Spanyol dan tim besutan Diego Simeone masih di puncak klasemen unggul satu poin dari Real Madrid dengan tiga laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, Sevilla

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini